Senin, 06 Januari 2014

Cameo

Lagi lagi dipermainkan oleh senyumnya. Dihipnotis oleh alunan katanya. Disentil dengan sentuhan jarinya. Lantas aku harus tampak bodoh seperti keledai terpungkur di lumpur. Naas!

Dipermalukan perasaan ditelanjangi oleh ratapan. Ah..gadis itu membuatku lupa akan waktu. Aku selalu menang dalam pertarungan apapun tapi tidak pernah menang berdiri dihadapannya. Membatu. Salah tingkah lalu melarikan diri.

Menyapanya saja butuh tenaga ekstra, bagaimana dengan dia? yang dengan cepat menyampirkan tangannya dipundakku kemudian tersenyum seceria itu. Aku berkeringat. Pengecut. Pengecut. Pengecut...!

Sudah hampir setahun aku mendekatinya, tapi masih nihil hasilnya. Kuusir perasaanku yang hampir menguap ibarat file, sudah ku tekan delete tapi masih kucari cari di recycle bin. ASTAGA...!!!! Gadis ini membuatku gila..

Memanipulasi status twitter demi menghibur diri :

"Jodoh tak kan kemana. Santai boy!"
" Hai boy :D @Badboy Jodoh tak kan kemana. Santai boy!"

Baiklah, kemunculannya membuatku tak bisa move on termasuk sibuk menjadi mata mata facebook atau akun sosial miliknya yang lain.

Ada apa dengan gadis itu, dia tidak seberapa cantik bahkan jika boleh ku jujur masih cantik ibuku. Tinggi? Tidak. Putih? Apalagi...Apa dia kelebihan feromon?!! Auranya melebihi gadis cantik manapun yang pernah kutemui. Manis kata yang tepat. 

Baiklah lupakan, sekarang aku tersenyum sendiri.
Heehh?? apa ini?! Kenapa telingaku diisi lagu lagu romansa? Aku pecinta rock!!

Dia benar-benar sukses merayapi segalanya termasuk kebiasaan dan otakku.
Tak cukup puas menerobos mimpi dan hari hari ku tapi meresap, melekat seperti permen karet
Hal yang kubenci menjadi rindu
Hal yang biasa menjadi sempurna
Ku nikmati dan kulakukan bersamanya meski aku hanya sekedar cameo dalam skenario hidupnya.

by : Indah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar