Selasa, 02 September 2014

Menambah Warna Hidup

2 Bulan absen menulis...sekarang kembali dengan tulisan abal abal...

Sibuk merenung, sibuk urusan akademik yang enggan pergi...berputar dan berputar kemudian jenuh...
Apa yang harus dilakukan?? Iya, menghasilkan karya..karya yang lain selain tulisan...yang bermanfaat.
Mungkin benda benda lucu....otakku mulai berpikir, saraf-sarafnya mulai mengalir memilah-milah info kreatifitas yang bisa dituangkan tidak hanya ide....sekarang mulai pening...dan...
Oh iyaaa!!!! Prakarya....

Baiklah, ini itu...membuat ini dan mencatat itu dalam sebuah note :
1. Menjahit kain kain perca kemudian menjadi alas
2. Membuat kotak pensil dari benda useless
3. Menghias cermin
4. Menghias gorden
5. PENUH BUNGA-BUNGA!!

Yap! Terkonsep. Seminggu sekali membuat prakarya, sesekali melirik hanya melirik urusan akademik. seminggu dua minggu tiga minggu...list prakarya sudah habis. Lantas apa yang harus ku perbuat? Semua sudah kulakukan....mmmmm apa ya?
Kubuka akses dunia....melihat kegiatan benua lain lewat internet. Bisnis online! Kegiatan yang bermanfaat dan menghasilkan uang. Criiing....uang?! $.$
Oke aku terima tantanganmu wahai dunia online....tapi tapi tapiiiii......beranikah? cukup kebalkah wajahmu untuk melebarkan sayap di dunia fashion online?

Mulai melist modal abstrak dulu :
1. Mental
2. Pede
3. Berani malu dan malu-maluin 
4. Cari partner yang terpercaya
5. Praktek materi komunikasi yg didapat dari perkuliahan

Sekarang melist modal kongkrit :
1.Buka dompet...mikir....oke fix!

Wishlist :
Tidak memungkiri akan terjadi halangan atau hambatan apapun segalanya ada resiko dan hanya bisa berharap bahwa hal ini dilakukan dengan kerja keras dan sungguh-sungguh. Selalu berdoa dan Tuhan pasti memahami segala kejujuran dan kemantapan yang ku lakukan. Semoga mendapat hasil yang terbaik dan tidak akan berhenti sampai disini :)

Persiapan beberapa hari untuk trial and error....dan fualaaaaaa...gelar "SIS" akhirnya tertambat sebelum mendapat gelar S.IKOM. Tidak hanya gelar tapi juga tokoku "DIAMOND SHOP"
Dengan adegan promo-promo yang tak pernah kubayangkan sebelumnya...

Sis..ada barang baru nih di Diamond Shop cek twitter ya @Diamond_OLS
Bisa order via WA + join grupnya 08563278668 / 085655640091 (fast respond) atau join grup BBM 740B7EBF
Buruan order lo sis...barangnya terbatas soalnya... :)
Eh tunggu tunggu sis...@Diamond_OLS nggak cuma nawarin baju cewek lo....buat pacarnya juga bisa loo..
sis bisa gabung di grup WA Diamond for Men tinggal kontak aja sis...banyak kaos distro yang bisa dikadoin buat pacar, selingkuhan, kakak cowok atau temen yang tomboy semuanya bisaaa...unisex sis hehe





Baiklah, sudah terjun maka harus disebrangi. Mungkin ini langkah awal untuk membuat hidup lebih berwarna. Mengurangi rasa rasa monoton (red : skripsi). Terkadang kegiatan-kegiatan yang sepele yang kita hindari mungkin karena gengsi atau malu justru bisa dijadikan kesempatan untuk menambah pengalaman walau hanya sederhana walau hanya dalam lingkup kecil. Jadi tetap bersyukur untuk kegiatan apapun atau pekerjaan apapun yang penting menjalaninya dengan bahagia. September ceriaaaaaaa :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar