Rabu, 08 Juli 2015

CODE

Kepada Tuhan yang beralamat jauh di sana.

Aku sepenuhnya tidak tau apa yang akan ku bicarakan. Aku mencoba berkomunikasi denganmu melalui doa di setiap sholatku but sometimes i need more than pray jadi ku tulis.

Kita mencoba berbicara ala aku dan kamu terdengar lebih bersahabat. Mencoba untuk lebih dekat. Oke...mmm memasuki malam seribu bulan. Aku tau kamu tidak akan menjatuhkan malam itu padaku. Di luar sana banyak yang lebih beriman dan bertaqwa duluan dari pada aku tapi banyak pertanyaan yang muncul di benakku. Seperti apa rasanya mendapat malam lailatul qadar? Apa tanda dan apa yang harus ku lakukan untuk mendapatkannya? Bisakah membedakan mana yang dapat malam qadar dan mana yang tidak? Aku membacanya melalui internet dan bertanya pada seorang teman. Aku bertanya seperti orang bodoh because i am nothing. 

Aku berkata jujur tentang diriku yang masih jauh dari kata beriman dan bertaqwa tapi aku tidak malu. I want to fix something. Problem in my life. Berharap padamu untuk memberiku kesempatan. Ini semacam negosiasi. Yaa..can you..can you give me little thing about that night? Mungkin suatu malam aku terjaga kemudian ada cahaya dari langit yang menunjukkan bahwa "indaah itu itu...ini saatnya atau itu petunjuknya..." walaupun bukan aku yang mendapatkannya. Mungkin lewat mimpi. You know i am dreamer *sigh* 

Terlepas dari itu, lagi lagi doaku tetap sama meminta restumu ketika orang tua belum merestui maka aku harus meminta padamu. Untuk segala kehidupanku. Aku tidak bisa berada di kondisi ini terus. Harus move on. I have choice for my everything. Aku harus bekerja, usaha. Meminimalisir dosa, Aku ingin menikah. Mencoba sesuatu hal yang lebih baik, better than before. Menyempurnakan ibadahku.

This is code. You know C.O.D.E. I want to fix something, Lailatul Qadar, husband? I mean...my future with your permission hehehe

Without YOU i am just a dust 
Love you, God :* :*

By : Indah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar