Jumat, 10 Mei 2013

Petualangan Sherina Hingga Twilight :)


Jadi teringat petualangan Sherina yang menghebohkan masa kecil. Perkebunan teh serba hijau menjanjikan kesegaran disetiap ujung daun mudanya. Tapi tetap saja ketakutan saat tau ada makhluk berbulu yang merajai batang-batangnya. Ulat bulu.


Melompat-lompat setiap bertemu dengan hewan buluan itu. Bukan hanya kaki ini yang menjingkrak tapi kaki kawanku juga. Sama-sama phobianya. Yang namanya fotografer dalam keadaan ketakutan sekalipun untuk mendapat foto yang baik harus rela melawan rasa phobianya.




Alih-alih ingin foto makroan tapi takut ulat bulunya muncul alhasil lebih mengambil sudut pandang langit dari lipit-lipit pepohonan. 


Hari itu panas, mampirlah ke kedai teh 'Tea House'. Meski es teh tapi rasanya benar-benar seperti makan daun teh mentah. Tawar. Diselingi gorengan dan perbincangan kesana-kemari. Gossip Girl.


Kenang-kenangan dari kisah petualangan ala anak kos ini. Stop! Belum cukup kisahnya masih ada air terjun yang masih di Malang. Trawas akan segera ku datangi air jatuhnya. 


Berganti imajinasi sebentar, setelah Petualangan Sherina beralih ke Twilight. Ingatanku tertuju pada adegan Bella dan Edward berenang di air terjun. Khayalan ini menggeliat-nggeliat tak tentu arah. 
Sejuk kurasakan airnya jatuh berbulir-bulir. Menyenangkan berburu moment-moment alam.


Makin kebawah makin deras. Batu-batunya terpapras habis hingga lumutan. 


Kisah berakhir dibantaran hutan pinggir jalan. Piknik sebentar disepetak tanah yang cukup lapang. Mengisi perut dengan perbekalan dari kosan. Lagi-lagi kutangkap moment Twilight yang lain. Seolah-olah ditengah hutan, barisan pohon masih tegap mencengkram bumi.


by : indah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar