Sabtu, 16 Februari 2013

Analogi Origami


Ini salah satu foto favoritku mungkin tak seindah dan semenarik hasil-hasil dari fotografer lain. Hanya saja aku membuat ini berdasarkan ketulusan hati. Temanya "Analogi Origami", berkisah tentang membayangkan akan tiba saatnya aku menemukan sosok pangeran yang kuanalogikan sebagai blue origami. Setiap pasangan akan mengingat bahwa foto ini seperti foto prawedding. Cinta pertama yang mengesankan. Tak bisa dilupakan akan setiap kenangan. Cinta yang hidup dalam bentuk origami membuat mereka seperti benar-benar nyata.

Beberapa komentar dari teman-teman mengenai foto ini adalah lucu dan ini bergenre still alive, aku belum paham maksudnya tapi ya sudahlah. Pengeditannya cukup simple maksudku tak banyak editan cuma pengaturan cahaya saja. Entah kenapa semacam ada chemistry di dua origami ini. Love attack  mungkin, merasa bahagia. Warna kontras biru dan merah. Cuma butuh kertas lipat dan kain putih sebenarnya kain putihnya ini seprei serta serbuk kreatif pada tangan-tangan ini hehe. Aku yang berlebihan atau memang itu adanya, aku membuat foto ini dengan maksud menceritakan bahwa mereka "origami" ini merasakan jatuh cinta. Saling menyayangi, berbagi senyum dan seakan-akan mereka itu candid.

Tujuanku merealisasikan indahnya jatuh cinta mungkin tercurah melalui "analogi origami" ini. Ada foto lain seperti yang dibawah ini :


Lucunya :') bebas jatuh cinta diatas kepakan sayap. Warna warni menghias seluruh dunia yang hanya milik mereka berdua. Lekuknya detail, ukuran antara yang biru dengan yang merah seakan membentuk gender laki-laki dan perempuan. Itu aku dan itu kamu, mestinya seperti itu....suatu saat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar