Rabu, 06 Februari 2013

Rasakan Bayanganku


*Backsound Separuh aku -- NOAH* :')


Dan terjadi lagi kisah lama yang terulang kembali
Kau terluka lagi dari cinta rumit yang kau jalani
Aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu #sing


 Menggoyahkan seluruh raga
Memainkan seluruh perasaan ini
Awal dari percikan api dimulai
Panas tapi tak sepanas saat isyaratmu hanya untuknya
Membuatmu terbebani dengan kisah ini 

Ku ada di sini, pahamilah kau tak pernah sendiri
Karena aku selalu di dekatmu saat engkau terjatuh

.......................
Aku ingin kau pahami cintamu bukanlah dia #sing

Rahasia ini tetap kusimpan
Hanya aku dalam cahaya gelap
Tenggelam dalam setiap bayanganmu
Cintamu bukan dia kuyakinkan segalanya 

Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu #sing

Merobek hati
Saat bersamaku kau merasa senang merasa utuh
Kepenatan yang kau bagi denganku melegakanmu
Ku hilangkan setiap bebanmu dengan semangat ku dengan pelukku
Dan kita saling mengiyakan 

Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku, menyentuh laramu #sing


Aku mengalah tapi tak untuk menyerah
Aku bukan tuk diinjak injak dan ditempatkan dibelakang
Aku putri cermin yang memantulkan setiap harapan
Kekuatan, kasih sayang dan keceriaan
Rasakan bayanganku....
Setengahnya milikku dan selebihnya milikmu 

Karena separuh aku dirimu #sing

By : indah

Lagu separuh aku sering kuputar lagi lagi dan lagi. Secara tak sengaja ataupun disengaja.
Jadi, masih adakah separuh hatimu untukku, sayur? :D hahaha

Curhat dikit donk udah nyesek diambang batas nih *meraung*
Aku lo g ngapa ngapain diem duduk manis dan itu terjadi begitu saja
Pertemuan itu tidak disetting malahan perpisahan yang direncanakan meeeeen..... #loveattack dan ini semua berkatmu inspirasiku :") aku seperti ini karenamu ya membangkitkan gelora cita cita yang terpendam...
Ahaaa nantikan flashfiction dengan backsound melepasmunya drive *langsung dapet ide* beberapa dialog dan lirik lagu akan menguatkan suasana love story *menggebu*

Banyak kisah yang tiba-tiba membeludak ingin dibagikan denganmu. Entah kamu membaca atau tidak yang jelas dengan begini aku akan terus mengingatmu. Terima kasih yang telah lelah mencintaiku telah mengaduh untuk menghentikan semuanya :")
Pemberianku hanya sebatas jepretan sepele yang menurutmu mungkin tak bernyawa tak bermakna namun ketahuilah bahwa setiap hasil jepretanku bercerita sesuatu ya sesuatu tentang kita yang tak bisa menyatu :"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar