Selasa, 05 Februari 2013

Melewatkanmu

*Backsound : Adera--Melewatkanmu*

Melewatkanmu di lembaran hariku
Selalu terhenti di batas senyumanmu #sing


Cukup penyesalanku
Aku telah melewatkan cinta yang diam
Mataku telah buta rasanya
Saat ku tau kau telah bersamanya

Lupakanmu takkan mudah bagiku
Selalu ku coba namun aku tak mampu
#sing

Hati yang memberanikan diri untuk mencoba mendekat disaat dirimu telah menyerah
Kuyakinkan diri atas rasa yang salah ini
Tapi dengan begini aku merasa sembuh
Ya, sayang aku sembuh dari kesakitan masa lalu yang mencabik hatiku hingga mati rasa

Membuang semua kisah yang telah  berlalu
Di sudut relung hatiku yang membisu ku merindukanmu #sing


Aku berhak berterima kasih atas cinta yang dulu kau  berikan
Biarkan aku membalas saat ini meski terlambat
Meski terlewatkan

Harusnya ku telah melewatkanmu
Menghapuskanmu dari dalam benakku
Namun ternyata sulit bagiku
Merelakanmu pergi dari hatiku #sing


Diam diam aku merindu
Diam diam aku lupa masa laluku
Dalam diam kau lah penyembuhku
Apakah dulu kaupun begitu?
Apa aku cukup bodoh sekarang, menginginkan hal yang tak mungkin?

Selalu ingin dekat tubuhmu
Namun aku tak bisa karena kau telah bahagia #sing


By : Indah

Untukmu yang hanya kupanggil dengan nama yang paling berbeda :"))
Ini kenapa aku mendadak melow gini...-__-" ahh sudahlah memang itu adanya...:))





Tidak ada komentar:

Posting Komentar