Senin, 04 Februari 2013

Kegelisahan hati

*Backsound : Untukmu selamanya*

Tak pernah aku mengerti , apa yang kini kurasakan
Kegelisahan hatiku saat ini #sing

Membuyarkan semua lamunan
Apalah arti ini semua, cintaku yang baru
Tak sanggup mengalahkan cinta pertamaku
Yang pertama lebih berkesan
Kenangan dan rasa itu masih ada
Tersimpan pada porsi yang demikian

Tak pernah mampu kucoba lupakanmu #sing

Sudah sekian lama masih tetap merindu dan menyayang
Indah nian semua rasaku dulu
Tertoreh catatan kisah cinta, luka lalu berpisah
Tak sanggup

Sungguh tak sanggup aku berpaling darimu #sing

Walau ku telah milikinya namun masih ada bayang bayang yang sempat kucari
Mencoba menyamakanmu dengan dirinya
Terlambatkah? Berdosakah? Perih sekali
Sungguh aku ingin berpaling walau hanya sebatas kesemuan

Sungguh tak bisa kumengganti dirimu dengan dirinya #sing

Ulang semuanya. Meronta.Menjerit.
Jangan pertemukan aku dengannya
Pertemukan aku dengan rasa indah, cinta pertama

Sungguh tak bisa kumencintainya tuk melupakanmu #sing

By : indah

Ahh mungkin artinya seperti itu...
Rasa dan ceritamu
Teruntuk seseorang yang pernah mengirimkan lagu ini kepadaku ;)
Lagunya sering kuputar putar lohh... Heheee >.< #nyesek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar