Senin, 04 Februari 2013

Mengertilah

*Backsound Cobalah mengerti -- versi Geisha*

Bayangmu masih melekat disela-sela hati
Terus bertahan tentang semua ini
Mencerna dan menahan rasa kita
Tetaplah disitu, diam pun aku tak apa
Mengertilah...

Aku tak kan pernah berhenti akan terus memahami
Masih terus berfikir bila harus memaksa
Atau berdarah untukmu #sing

Makna perasaan ini seperti merajamku
Rindu, sayang....
Bagaimana aku harus menghadapi ini semua
Bisakah kau jawab dengan isyarat sekalipun

Hanya perlu mengerti aku bernafas untukmu
Jadi tetaplah disini dan mulai menerimaku #sing

Tercekat. Mengerti dan pahamilah
Aku tak bisa berhenti
Tubuhku dibelenggu dan terkungkung oleh kehampaan

Cobalah mengerti semua ini mencari arti
Selamanya takkan berhenti #sing

Mengapa harus tentang kasih sayang
Mengapa harus tentang cinta
Mengapa harus tentang jarak
Mengapa harus tentang kau dan dia
Jika hanya waktu yang mampu menjawab maka hanya waktu yang akan memutuskan

Rindu ini menjadi satu biar waktu yang memisahkan #end

By : indah

Ckakakak aduh kubaca berulang-ulang lagaknya model tulisanku gampang ditebak ini hhehe
Indah makin galau makin sering produksi tulisan mulu *deepbreath* ;"))
Cerbung nggak kelar kelar... Novel apa lagi #plak ini malah mainan puisi... *nangis*

Tak apa bukannya dulu udah kece banget ya mainin kata-kata??*menghibur*
Yaaaa... Itukan waktu SMA ya -__-" sekarang sudah lupa dan miskin kata *tertunduk lesu*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar