Rabu, 20 Februari 2013

Memandangi Ketiadaan


*Backsound NOAH – Tak lagi sama*

Cerita ini tak lagi sama
Meski hatimu selalu disini
Mengertilah bahwa ku tak berubah
Lihat aku dari sisi yang lain #song


Sebatas ini yang kubisa. Tanpa menghalangi dirimu yang meragu. Menghilangkan setiap beban yang kau hadapi. Memijaklah pada bumi yang meranung ini. Bersandarlah pada pundakku jika kau butuh. Diriku tak segan hadir menemani. Melihatmu dari  jauh tapi begitu dekat terasa.  Walaupun yang kau miliki sekarang tampak berbeda tak sepertiku, aku masih bisa merasakan apa yang kau rasa. Setiap inci masalahmu, kebimbanganmu mengarungi derasnya keraguan, musuh dalam sucinya hatimu. Kurebut semua gelapmu dalam keceriaanku tuk menghiburmu. Sedikit demi sedikit luntur menjadi limbah dan kau pula mengerti. Memapahmu dalam kenangan masa silam. Mencoba untuk tak kembali ke permukaan, melewatkanmu.

Bersandar padaku rasakan hatiku
bersandar padaku #song



Dinding ini langsung roboh sayang, tak mampuku menolak setiap alasan kehadiranmu bahkan pada titik jenuh sekalipun. Aku egois bahkan detik ini aku ingin merasa egois untuk yang terakhir. Ya, kau membelah hati ini dan aku tertahan.Terpenjara dalam kelamnya ruang rindu. Senduku tangisku jeritku tawaku tak bernyawa hanya sebatas berusaha menyingkirkan kegalauan tapi tetap kembali dalam langkahmu. Melawan kejinya malam yang membodohkanku. Merajuk pada pagi yang tak pernah sama. Bagaimana aku bisa mengatasinya tanpamu? Tanpa penyembuh lara, sentuhanmu, tutur kata halusmu. Melumpuhkan saraf batinku...


…..dan diriku bukanlah aku
tanpa kamu tuk memelukku
kau melengkapiku kau sempurnakan aku #song


Jangan coba melepasku, jangan coba menahan atau melawanku meski ini menjadi beban. Beban yang paling kurasa indah saat bersamamu. Tanpa mengingat sisi lain yang sama-sama mencintaimu. 



…..waktu yang telah kita lalui
buatmu jadi lebih berarti
luluhkan kerasnya dinding hati
engkaulah satu yang aku cari #song




Ada apa denganku? Ada apa dengan raga yang sudah tak bertuan ini? Persimpangan yang kuselami pertama dalam hidupku? Memasrahkan semua, membuka mata hati namun layaknya itik yang kehilangan induknya. Tak pernah kutemukan sebab pertemuan ini pertemuan hampa tanpa titik. Kuakhiri namun tak berakhir. Kuhindari namun tetap kembali. Kupergi lantas kau kembali dan aku riang. Seolah tak berhenti berharap. Dengan keyakinanku, diri ini tak kan menjadi aku tanpa kesempurnaanmu.


Bersandar padaku rasakan hatiku
bersandar padaku
…..dan diriku bukanlah aku
tanpa kamu menemaniku
Kau menenangkanku kau  melegakan aku #song


By : Indah

Masih kisah yang sama, kisah kisah galau tak berasal :’)
Masih cerita love story :D
Untuk selanjutnya mau nulis yang indah indah tapi saya sudah lupa rasanya indah itu seperti apa ah..galau wkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar